Instal driver Laptop Toshiba

Yah… saya coba tuliskan uneg-uneg yang tiba2 aja nongol dari benak saya… Berawal dari kesulitan untuk mengakses wifi speedy drumah, akhirnya mesti cari driver wifi laptop deh… sembari download drivernya, mending coret coret disini dulu deh sekalian share, semoga bermanfaat.

Terkadang lupa ya… maklumlah, semenjak usia bertambah dari tahun ke tahun yang berarti jatah umur berkurang makin sering lupa hal-hal kecil yang kayaknya dulu pas jaman muda… (hihiihi.. sekarang kan masih muda yaa) gmpang banget diinget… Itulah alasannya untuk menuliskan all of the things disini. Misal saya lupa, someday… saya tinggal buka aja disini… betull kan ?

Nah, untuk yang seneng otak atik komputer ini.. dikit-dikit format ulang – instal windows baru… harus dicatet ya… nanti bingung lagi cari driver dimana. (pengalaman pribadi)… Amannya sih emang, download driver setelah proses intalasi windows selese aja sih… tinggal colok modem portable gtu (saya pakenya modem flash) terus buka website resminya toshiba disini https://support.toshiba.com/. Tinggal pilih drivers yang mau di download apa… Isikan model laptop toshiba kita, Nanti akan muncul banyak driver disitu, tinggal download aja satu2…

have fun with driver installation ya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: