resume “hafalan sholat delisa”

terkadang qta terlalu acuh untuk mengerti tentang makna sebuah ketulusan…
ketulusan yg bener2 kluar dari lubuk hati yg terdalam… terlalu banyak embel2 yg bersembunyi dbalik kata “ketulusan” yg sebenernya… :)ketulusan dan keikhlasan… dua kata berbeda tapi mungkin memiliki makna yg sama… (ngga tw juga, setahuku biasanya orang pake kata tulus ikhlas siy)…hehehe dikit maksa siy… tapi kan pada kenyataannya emang kayak gtu tuh.. ngga bgt deh ngelesnya… 🙂

Advertisements

hafalan shalat delisa by tere-liye

Tadi malam karna kebetulan otak ni lagi susah bgt untuk diajak kompromi menggabungkan teori + rumus2 yg susah dmengerti utk dbuat dalam sebuah coding…. akhirnya memutuskan untuk baca2 buku yg ringan2 dulu aja deh…. 🙂 setelah memilah milah qra2 yg mana yg lebih tipisan (takutnya tar ngantukny udh keduluan sebelum selese baca buku :D:D:D wkwkwkwk) akhirnya pilih buku “hafalan shalat delisa”. Buku yg dtulis sama tere – liye (kayaknya bukan nama sebenernya juga…). Bukan juga berasal dari latar cerita ini berkisah….. Tapi cerita dsuguhkan (emang teh… 🙂 ) bener2 bagaikan nyata…. mesti pada baca ni sepertinya….
Read the rest of this entry »