Travelling around Depok in the end of year 2014

LIBURAN AKHIR TAHUN 2014

Tahun yang baru…. nulis topik baru di blog yee… edisi part 2 thailandnya lanjut nanti lagi… hihihiihii…
Meskipun topik baru, tapi story tetep… masih di tahun yang lalu 2014… Kebetulan di tahun kemaren – akhir tahun, lagi edisi liburan panjang… ayah, mbah kakung, yangkung, yangti pada libur panjang semua… jadinya kita abiskan acara libur panjang dengan maen2 dan jalan2…

Ada 3 tempat yang kita kunjungi di akhir tahun kemaren… tempat yang wajib dkunjungi mah tetep TAMAN SAFARI… (zufar + althaf seneng kalau diajak kesana, lihat gajah, jerapah, kuda, zebra, singa, harimau, unta, dan banyak yg lainnya yang udah mereka hafal)… yang lainnya… KEBUN RAYA BOGOR (niatnya mau ngajak anak2 naik KRL emang… daripada mobilan sendiri kurang ada seninya), yang terakhir TAMAN BUAH MEKARSARI (krna jaraknya yang lumayan deket + sekalian mo cari tanaman buah, finally kita putuskan kesana deh.

Sebenernya udah agak lama mo nulis tentang taman safari nih… karena emang udah sering banget kita kesana… cuman belum kesampean terus… biasalah… terlalu banyak ide untuk ditulis… jadinya malah ngga jadi nulis… hahaha… untuk menyikapi hal2 yang berkaitan dengan kemalasan blogging nih, akhirnya diakali dengan nulis di word dulu baru nanti klo pas legowo langsung COPAS ke blog. Hihihihi… sambil masuk2in beberapa picts yang lucu2 + unyu2… Okay okay okay… let’s start the story from the beginning…

Read the rest of this entry »

Advertisements

Their first trip to Thailand part 1

Yeah.. its already 3 and a half years ago…. ngga kerasa ya udah lama nian ngga bersua dengan lingkungan Bangkok dan sekitarnya. Kangen juga sih sometimes. especially with sumtam sama cayen… duren montong, duku, kelengkeng, mie geki… MasyaAllah… Taste – nya itu lho… nyam nyam nyam… so special.

Kangen berjalan kaki di jembatan layangnya victory monumen yang lumayan panjang, kangen menyusuri ratchadewi, phayatai… berjalan-jalan di siam paragon + chula book. Just to mengenyangkan mata untuk berbelanja toefl, novel / apapun yang menarik. Jadi inget Kolyan sama Pi Noy… they are my best friend. we always spend our time together. Actually not always… but mostly… hehehe… how are you doing guys ?

Okih… Okih… Yuukk lanjut dengan perjalanan My family to Bangkok ya…
Read the rest of this entry »

travelling to phuket….

It was a time when I went to the Phuket by air plane from bangkok, Thailand… Just like a dream come true because I really want to go there before. As everyone said that phuket is a beautiful island in thailand with their white sands and beautiful beach absolutely… I went there from bangkok around 7 am because I must check in on 7.45 am, so that is why i must go to the svarnabhumi earlier. But I nearly doing the bad thing because one night before I forgot to checked the flight time. And you know that I still leave my ticket at my lab… ohh… what is the bad thinking… 🙂
Read the rest of this entry »

edisi wat arun + wat po

sabtu kemaren tepatnya tgl 24 oktober 2009 qta bertiga bertravelling ke wat arun m wat po.
Wat arun (wat : temple) , dengan arsitektur dan relief yg berbeda dengan candi2 di indonesia yg pernah saya lihat. but, actually that’s all so amazing.
Read the rest of this entry »